Sunat Laser

sunat khitan laser di jogjakarta


Manfaat Sunat Sunat laser adalah tehnik operasi dimana dokter menghilangkan kelebihan kulup dari penis menggunakan laser bedah. Banyak sekali manfaat sunat laser, termasuk mengurangi pendarahan, luka bekas sunat lebih rapi dan penyembuhannya lebih cepat, di dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara sunat laser dan manfaat dari sunat laser. Jika pasien yang ingin melakukan sunat laser, mungkin dokter akan merekomendasikan hal ini, seperti pasien dapat bertanya tentang fasilitas yang menawarkan sunat laser. 

Sunat dapat dilakukan untuk beberapa alasan. Seperti: -Peraturan agama, seperti muslim yang mengharuskan setiap laki-laki melakukan sunat. -Kondisi medis tertentu, seperti orang dewasa yang memiliki penyakit yang mengharuskan dia untuk sunat, seperti, kulup yang ketat sehingga membuat tidak nyaman dan menumpuk bakteri pada ujung penis. Manfaat Sunat Manfaat sunat sangat banyak dan menguntungkan, berikut manfaatnya: -Faktor resiko untuk terkena penyakit menular seksual sangat kecil kemungkinannya. -Dapat menjaga kebersihan ujung penis, sehingga kotoran tidak menumpuk. -Dapat terhindar dengan penyakit-penyakit infeksi ujung penis seperti, phimosis dan kulup. -Berkurangnya resiko terkena kanker penis. 

Berbagai macam metode di dalam sunat: -Sunat konvensional atau dosumsisi. -Sunat laser. -Klem. -Lonceng. -Smart clamp. -Flash Cutter. -Laser CO2. Metode-metode sunat diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, pemilihan metode sunat harus dilakukan sesuai dengan keadaan orang yang akan disunat, dan tentunya harus sesuai dengan kemampuan biaya, karena pada zaman sekarang ini sunat menjadi sangat mahal, dikarenakan kemajuan dan modernnya alat-alat yang digunakan untuk sunat. 

Dokter Khitan Jogja
Menerima  Sunat Untuk Anak dan Dewasa
MELAYANI PANGGILAN KE RUMAH & KHITANAN MASSAL INSTANSI MAUPUN PERORANGAN 
SMS/WhatsApp : 081 174 533 88

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sunat Laser"

Posting Komentar