Dokter Khitan Jogja

dokter khitan jogja


Menerima Sunat Untuk Anak Dan Dewasa Dengan Metode :

1. BIUS TANPA SUNTIK = Suatu cara pembiusan lokal tanpa menggunakan jarum suntik. Cara ini memberikan minimal rasa nyeri dan sangat efektif bagi anak dan orang dewasa yang takut atau trauma dengan jarum suntik

2. SUNAT BIASA / KONVENSIONAL = Umumnya metode konvensional menggunakan peralatan bedah ringan. Caranya, kulit preputium (kulup) yang memiliki perlekatan dengan kelamin dipisahkan dari kepala penis dengan cara disayat. Lalu dilanjutkan dengan dorsumsisi, yaitu mengiris permukaan punggung alat kelamin secara vertikal. Pasca tindakan ini, kepala penis jadi tampak jelas. Tindakan selanjutnya adalah sirkumsisi, yaitu mengiris bagian kulup secara melingkar, sehingga kulup lepas dari alat kelamin.

Kulit yang terluka segera dijahit dan pembuluh darah diikat agar tidak menimbulkan perdarahan. Benang yang dipakai dapat diserap kulit sehingga tidak perlu dilepaskan. Agar luka tidak terbuka, yang amat rawan infeksi, jahitannya dibalut dengan kasa atau perban steril dan dibubuhi cairan antiseptik.

3. SUNAT LASER / CAUTER = Sunat dengan menggunakan alat yang dialiri panas dan berfungsi sebagai alat pemotong. Cara ini masih dijahit dan diperban dengan pendarahan minimal.

4. SUNAT ALISKLAMP = Sunat dengan menggunakan alat yang berfungsi melindungi gland penis yang digunakan hanya sekali pakai dan telah dirancang untuk menyunat secara cepat, pendarahan minimal, tanpa jahit dan tanpa perban serta langsung bisa beraktifitas seperti biasa.

5. SUNAT STAPLER = Sunat dengan menggunakan alat yang dalam hitungan detik mampu memotong kulit dengan rapi kemudian memasang seal / stapler / behel secara melingkar yang berfungsi sama seperti jahitan yaitu untuk mencegah perdarahan dan mendekatkan kulit luar dan kulit dalam sehingga cepat menyatu dan cepat sembuh.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi : 
Rumah Sunat Blitar
Menerima  Sunat Untuk Anak dan Dewasa
MELAYANI PANGGILAN KE RUMAH & KHITANAN MASSAL INSTANSI MAUPUN PERORANGAN 
SMS/WhatsApp : 081 174 533 88

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Khitan Jogja"

Posting Komentar